Pengidap HAFIZHOMNIA!!

Ada kesalahan di dalam gadget ini

Kamis, 06 Desember 2012

Introducing My Band :)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh... Salam blogger, reader, fans (kalo ada..), art-lover, music-mania, scooterist, dan teman-teman sekalian. Selamat ... (isi sesuai waktu lo baca postingan ini) dan S7 (Salam Selamat Sejahtera Sehat Sentosa Sukses Selalu).

Setelah sekian lama, lama, lama, dan laammmmaaaaaaaa..... 4 kali (itung aja "lama"-nya, kalo ditambah yg ada di dalem kurung jadi ada 5) gw hibernasi dari dunia blogger, gw sang pemilik blog yang dulunya sempet tenar (kata siapa?? PeDe Dahsyat!!) terbangun dan tersadar bahwa blog kesayangan gw ini udah gak terurus... uhhukk... uhhukk... (ngebersihin debu dan sarang laba-laba). Selama ini gw gak masukin postingan bukan karena gw udah bosen blogging atau berkutat dunia per-blogger-an, melainkan ehheemmm... ehhemmm... I am a Workmen now... (ciiiieeeee.....) Jadi, gw terlalu sibuk sama pekerjaan di kantor dan ngejalanin hobi.

Ngomongin masalah hobi, akhir-akhir ini gw lagi fokus ke dunia musik, terutama di Band. Tertarik oleh ajakan salah seorang teman lama, gw pun disertakan dalam Band yg bernama SILKIE dan diberi tanggung jawab sebagai pengisi nada-nada ber-oktaf rendah yang dihasilkan oleh instrumen berdawai yang disebut Bassist. Band yang baru saja diresmikan pada tanggal 10 Nopember 2012 ini masih berstatus sebagai Band Indie/Lokal, akan tetapi kiprah Band kami ini sebenarnya sudah cukup lama di dunia musik khususnya di Lampung.

Mungkin temen-temen blogger dan reader sekalian ada yang penasaran kenapa kok Band yang beraliran Alternative Pop Rock ini bernama SILKIE. Mau tau kenapa?? Berawal dari salah satu personel band SILKIE yang sedang menonton acara mengenai dunia fauna di salah satu stasiun televisi. Pada saat itu, program acara tersebut sedang membahas mengenai Ayam Hias Kapas (SILKIE) dan dengan melihat itu langsung terlintas suatu ketertarikan untuk menggunakan nama SILKIE sebagai nama Band. Terus apa hubungannya?? Jadi, unsur filosofinya dapat terlihat dari sosok Ayam Hias Kapas itu sendiri, Kelembutan, Keindahan, akan tetapi tetap Kokoh dan Kuat serta dapat digemari dan nikmati masyarakat.

SILKIE (twitter: @SILKIE_ID) terdiri dari 5 personel, yaitu Aditya Darmawan (twitter: @adiityaD) pada Vokal, Alfian Yumantiko (twitter: @alfianyumantiko) pada Keyboard, Andes Ferdo (twitter: @andesferdo) pada Drum, Muhammad Faishal Hafizh (twitter: @HpeaceArtWork) pada Bass Guitar, dan Rifan Wiguna (twitter: @rifanwiguna) pada Guitar. Dan untuk saat ini kami baru saja meluncurkan satu single perdana yang dapat didengar di Facebook atau Reverbnation, tinggal diklik aja. Kami akan sangat merasa tersanjung apabila teman-teman sekalian menyukai karya kami.



Ini dokementasi dari SILKIE setelah IML (Independence Music Lampung) Talkshow & Live Acoustic Perform di RASUBHA LAMPUNG 99.2 FM tanggal 9 Desember 2012. Mulai dari sebelah kiri Alfian Yumantiko (twitter: @alfianyumantiko), Rifan Wiguna (twitter: @rifanwiguna), Aditya Darmawan (twitter: @adiityaD), Pebri Dwi Firnando (twitter: @pebriidwi) penyiar Radio, Andes Ferdo (twitter: @andesferdo), dan gw Muhammad Faishal Hafizh (twitter: @HpeaceArtWork).

Cukup sekian perkenalan SILKIE dari gw. Mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan. Maju terus Industri Musik Indonesia, Jangan Malu untuk Berkarya, Konsisten, Disiplin, dan terus Semangat.


SALAM HAFIZHOMNIA

8 komentar:

  1. Semoag bisa jadi saingannya NOAH ya Guys :) tetep semangat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thank you, sob... :) kalo bisa jangan cuma jadi saingan, tapi sejalan kalo bisa ngelebihin Ariel dan kawan-kawan.... :D

      Hapus
  2. uhuk.. ngefans yang 1 ah.. btw.. saran aja capca nya ilangin ya.. biar kgak ribet hehhe salam kenal dari http://jombloangkut.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. tererengkyu, sob... kalo Capcai-nya diilangin nanti gak sedep lagi rasanya... hehehe... iya deh, nti gw ilangin...

      Hapus
  3. semangat n selamat ya, semoga bisa terus berkiprah n berjaya..*ala politikus..

    salam kenal yak, salam kawancut,,,
    eh ane jadi member ke 44 nih, kalo berkenan folbek yak!! semoga silaturahmi ttap bersambung..

    BalasHapus
  4. Goodluck ya buat bandnya, ngomong2 genrenya apa nih ? Kalo udah rekaman di upload yaa !

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh... mas satu ini gak baca sampe habis ya... -_-
      ketauan nih cuma mau ninggalin jejak doank...

      Hapus

Leave you comment here... You can just put your name and URL (as Facebook, Twitter, Plurk, etc) as you ID... thank you very much for visiting HAFIZHOMNIA... :)

artinya:

Tinggalin komentar lo di sini.. Lo bisa pake Nama dan URL (sperti PESBUK, TUWITER, PeLURK, dsb) sebagai ID lo... Thx beud buat kunjungan ke HAFIZHOMNIA

btw, buat apa gue tadi pake Bahasa Inggris?? =__=

HAFIZHOMNIA!! (Blog-nya H-PeaceArtWork)

IKLAN